Tuesday, December 18, 2012

Cara Mengganti Theme blog

         Untuk memperindah blog Anda, maka kita perlu tau cara mengganti theme. theme dalam istilah umum yaitu sama dengan pakaian yang kita pakai, buatlah thema Anda semenarik mungkin. semakin menarik thema yang anda buat maka akan semakin menarik pengunjung untuk mengunjungi blog Anda. Cara mengganti theme di blogspot sangat lah mudah.
        Sebelumnya kami saran kan untuk menggunakan theme bawaan dari blogspo. thme bawaan kaya dengan fitur-fitur karena thema tersebut langsung terintegrasi dengan blogspot. Berbeda dengan theme garatisan yang bisa Anda download, banyak fitur-fitur blogspot yang tdiak bisa kita optimalkan.
        Fitur-fitur tersebut misalnya fasilitas share Google Plus otomatis saat anda selesai membuat posting dan dapat dibagikan langsung ke google +anda, ada juga fitur Google Adsense yang langsung terintegrasi. Cara mengganti theme :


  • Login (ketik blogger.com kemudian masukan email dan password blogger Anda) kemudian ke dasbor blogger Anda, klik Template.



Pilih salah satu yang Anda inginkan. blogspot menyediakan 7 kelompok theme. Apakah anda sudah menentukan pilihan ? kalau mash bingung saya akan berikan ilustrasinya. Misal saya mememilih theme pada kelompok simple. pilih slah satu theme, kemudian klik Aplly to Blog.

Lihat blog Anda, jika belum merasa cocok, silahkan memilih theme sendiri sesuai selera Anda dengan cara sama seperti di atas.


Quisioner :