Thursday, January 17, 2013

4 PENJAHAT

Begini Ceritanya :
          Pesulap menunjukan ada 4 penjahat ( 4 jack ) mau merampok bank (tumpukan katu) mereka datang  dengan helikopter dan mendarat di atas gedung (4 jack disimpan di atas tumpukan kartu) dari 4 jack itu ada 1 pemimpinnya. 
Pemimpin tersebut menyuruh 1 penjahat untuk merampok bank lantai 1 ( 1 jack di pindah ke seperempat tumpukan kartu dari bawah) Lalu pemimpin itu menyuruh kedua penjahat terakhir untuk merampok lantai 2 dan 3 (1 jack di pindah ke tengah-tengah tumpukan dan 1 jack ke 3/4 tumpukan kartu dari bawah) Pemimpin tersebut menunggu di atas.
       Nah, Ketika sedang asyik merampok ternyata kegiatan mereka diketahui polisi. Polisi berdatangan. Pemimpin tersebut mengetahui dan ia segera memerintahkan anak buahnya kembali keatas! Lalu pesulap membuka 4 kartu teratas dan tenyata ke-3 anak buahnya sudah berada dilantai atas dan segera pergi dengan pemimpinnya .

Rahasia :
     Keika pesulap menunjukkan $Jack ternyata di belakang Jack terakhir ada tiga kartu lain ( jadi sebenarnya ada 7 kartu ) kita harus pandai menunjukkan bahwa itu hanya ada 4 kartu! DAn 3 penjahat yang dipindah ke lantai 1,2,3 bukanlah kartu jack, tapi kartu lain. Dan 4  jack itu tetap ada di aras tumpukan dan tidak kemana-mana.

Note : Pandai-pandailah bercerita karena cerita membuat permainan ini terlihat lebih bagus! 

Quisioner :